Filterring FTP Server


Assalamualikum Wr Wb Salam Sejahtera Buat Kalian Semua ..Hehhehe Kembali lagi dengan saya Maulana Pasti Pada Nunggu Ya :'v Ok Disini Saya Akan Mengkonfigurasi FTP Filtering.
Ok langsung ajah kita Konfigurasi sajah ...


Pertama Tama Kita Masuk  Ke  ftp.maulana.net Ialah Site saya Dan Sekarang Kita Konfigurasikan Klik FTP Request Filtering Dibagian HOME
Selanjutnya Dibagian Ini Kita Akan Temukan Bacaan Allow File Name Extension Dan Deny File Name Extension Sekarang Saya Akan Mengizinkan Tipe File .exe Dan Saya Tolak .txt

Selanjutnya Saya Allow Untuk Tipe .exe
Selanjutnya Saya Deny Untuk Tipe .txt
Selanjutnya Dan disilah Sudah Selsai konfigurasinya
Selanjutnya Coba Kita Cek lewat File explorer Jika Kita Ingin Upload file tipe .txt dengan cara copy atau paste maka akan di tolak
Dan Selanjutnya Kita Coba Cek di cmd Oh iya perlu diingat guys .kalo paswoord default  Anonymous ialah IUSR.Ok lanjut sajah Jika Kita upload file tipe .txt dengan perintah put maka akan di tolak




Post a Comment

0 Comments