Remote TeamViewer

Assalamualikum Wr Wb Salam Sejahtera Buat Kalian Semua ..Hehhehe Kembali lagi dengan saya Maulana Pasti Pada Nunggu Ya :'v Ok Disini Saya Akan Mengkonfigurasi Remote TeamViewer.
Ok langsung ajah kita Konfigurasi sajah ...


Pertama tama kita install dlu TeamViewer nya di komputer yang ingin diremote dan komputer yang meremote disini saya menggunnakan Team Viewer sebagai personal yaitu pengguna non commercial
 Selanjutnya Kita Pilih yes sajah

Sealnjutnya Kita Tunggu isntallasi TeamViewernya
 Disini saya menggunakan Windows 7 Dan yang ingin saya remote Adalah Windows 7 yang berada di virtual box nya .Dan ini tampilan TeamViewer yang berada pada virtual box idnya 1050 262 912 dan passwordnya 8690 Jadi saya akan meremote windows 7 yang berada di virtual box
 Selanjutnya Kita Masukkan Patner Id yang ingin saya remote yaitu 1 050 262 912 kemudian kita Klik Connect
Selanjutnya Masukan password si windows 7 nya 8690 lalu log on
 Dan kita meremote Maulana-PC
 Dan tara beybey Jika Berhasil Maka Tampilannya akan seperti ini


 THANK YOU :)

Post a Comment

0 Comments